Kamis, 14 Juli 2011

Kamu Yang Aku Mau

Kesederhaan....
Ya, memang benar kesederhanaan menjadi satu hal yang luar biasa darinya...
Kesabaran....
Ya, memang benar bahwa sabar yang tanpa batas yang ia punya....
Ketulusan...
Sungguh tak mampu ku ucap dengan kata karna dia menawarkan ketulusan yang mampu membuatku jatuh hati.
Pantaskah dia mendapatkan aku yang tak sepertinya...
Tapi Tuhan, aku sungguh menyayanginya..
Meski jarak yang tak bisa ku tempuh lewat menit yang singkat..
tapi aku kan tetap bertahan..
Kau percikan rasa yang tak pernah aku rasakan sebelumnya..
Aku terjebak dalam gelap ketika aku tak tahu aku ini siapa, ketika aku kehilangan semua peneranganku..
Kamu datang, begitu disaat aku sedang duduk di sudut kegelapan malamku..
Kamu datang tak terduga dan menghapus air mata ketakutanku pada hidup..
Aku pernah merasa ini hanya kan sesaat ..
Aku pernah menduga mungkin kisah kita hanya kan sementara...
Namun ternyata, kau mampu sirnakan semua keraguanku tuk mencinta.
Kau meyakinkanku pada cinta yang sejak lama aku menginginkannya...
Ku mohon jangan pernah pergi dari aku yang tak ingin kau menghilang...
Terimalah aku dan segala yang aku punya...
Kau menuliskan tinta-tinta pada kertas hatiku yang kosong...
Menuliskan rasa dan segala hal terindah kita...
Bukan hanya sekedar rasa bahkan melebihi segalanya.
Maka izinkanlah aku tuk menghentikan waktu agar aku bisa tuk terus bersamamu..
Izinkan aku tuk menikmati senja di ufuk timur bersamanya di pantai itu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar