Kamis, 07 Juli 2011

Ku biarkan rasa ini pergi

Untuk orang yang tidak pernah merasa kehilangan disaat aku tak ada..
untuk orang yang setia dengan dinginnya, 
yang tak pernah mencariku disaat aku pergi, 
yang tak pernah mengkhawatirkanku disaat aku tiada..
untuk orang yang tak pernah tau seperti apa aku disini menunggumu..
Untuk semua ketololanku karna kamu memang tak pernah berperasaan...
aku benci pada hatimu, aku benci mengapa kau pernah singgah di hati ini...
aku benci pada waktu yang pernah mengukir kenangan kita..
ku ingin lupa....ku ingin hapus kamu dari ingatanku..
Mungkin sendiri untuk waktu yang lama..
mungkin sepi yang akan menjadi teman hidupku..
pergi menjauh dari hidup yang selama ini di dominasi oleh rasa..
mencoba menutup mata dan telinga untuk kebisuanku sendiri..
biarlah biar aku kini ditinggalkan, biar saja aku tak punya siapa-siapa..
aku berhenti mencinta, aku lupa ada pertaruhan hati dalam cinta..
aku tutup semua katup cintaku, ku hentikan denyut nadi rasaku.
biarkan cinta tak pernah ku kenal lagi.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar