Minggu, 15 Mei 2016

Tak kan Dirindukan

Pelangi yang indah, kini sudah tak pernah lagi melukiskan warnanya selepas hujan, dan aku masih duduk ditepian taman menanti senja..hingga datangnya malam, langit pun mulai kesepian karna sudah jarang dihiasi taburan bintang..aku tetap duduk, menatap hamparan gelap yang semakin lama terasa begitu sepi..aku merindukannya, aku merindukan warna warna yang terlukis indah di angkasa, aku merindukan cahaya terang di langit malam..hati yang kosong, sama pilunya dengan langit..dia sudah pergi, tak perlu lagi berharap dirindukan..dia sudah jauh, tak perlu menunggu lagi kepulangannya..aku dan langit tak jauh berbeda, baik di hari ini dan mungkin sebelumnya..kami merindukan teramat dalam, keberadaan yang sudah  lama pergi..
Membayangkan saja tak cukup rasanya, dan aku bisa apa..menginginkannya lantas tak akan mengembalikannya..hanyalah langit yang paling setia pada semesta, kan tetap ada menghidupkan hari-hariku yang kelam..meski rindu yang tak pernah pergi, dan aku tetap menikmatinya, walau lagi-lagi tak pernah dirindukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar